Senin, 19 Agustus 2013

I'm Alive with Enjoy Live Performing :p



Saya sangat suka menonton suatu pertunjukan secara langsung, live, dan real time ^^ . Saya sangat menikmati euforia keramaian yang selalu penuh dengan atmosfir bahagia. Nonton pertandingan olahraga dan nonton konser musik adalah dua kegiatan performance live yang sangat saya sukai.. << Ya tergantung kondisi keuangan juga :D .

Saya ingat sekali, konser musik yang pertama kali saya tonton adalah konsernya Iwan Fals ketika saya masih kelas 6 SD di Jambi. Saya nonton berdua dengan tetangga saya yang waktu itu ( ketika itu dia belum menikah > eh tetangga yang saya maksud disini CEWEK LOH..!! > Hebat kan saya, kecil - kecil udah suka sama Iwan Fals :D Sebenarnya ibu saya tercinta udah niatan pengen ikut nonton siy, tapi gajadi karena ada beberapa hal yang mengganjal :p

Setelah lanjut nonton konsernya , masih di Kota JAMBI tercinta dengan menonton Konser Sheila On 7 dengan personel asli termasuk Sakti di dalamnya. Inilah konser format Band pertama yang saya tonton, Bahkan saya masih ingat dengan sponsornya, si LA Light :D Moment yang paling saya ingat adalah ketika mereka membawakan lagu "Pria Kesepian" dan Duta mengganti lirik lagu mereka dengan : " Menikmati pedihnya cintaaaaaaa, Eross kesepiaaaannnnnnnnnn.. " :D

Lalu mereka : Adam, Sakti, dan Eross ( para ksatria bergitar / berbass ) saling berjejer memainkan alat musik mereka ddengan gaya yang kompak. Konser ini saya tonton bersama ibu dan kakak kakak sepupu saya. Ibu saya penggemar musik sejateeh looohh :D

Setelah itu performance live yang saya nikmati adalah Konser Avril Lavigne pada 11 Mei 2011 yang lalu. Such a Sweet and the Best Moment...!!! Whooaaa Ini adalah live performing yang sangat saya idam - idamkan dari SMP dulu. Ini adalah konser musisi internasional pertama yang saya tonoton dengan penuh perjuangan. Mulai dari mendapatkan tiket dan Rela berbolos bolos demi si Sk8r Girl ini :D

Ga akan ada yang bisa diingat dari sebuah live performing kecuali foto dan kenangan akan waktu indah yang belum tentu akan terulang lagi itu .. :)
Bersyukur sekali saya berkesempatan dan semoga saya bisa terus menonton konser konser musik yang saya sukai sampai akhir masa saya..

Tidak ada komentar: